Jordanie Castile Soap, Body Care Paket Lengkap

Post a Comment

Kalau ditanya apa sih ritual seorang ibu di awal bulan? Saya pribadi akan menjawab mengecek kebutuhan bulanan rumah mulai dari pengeluaran rutin sekolah anak, restock kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga lainnya. Dari ritual pengecekan-pengecekan itu akan berlanjut ke pembelanjaan alias shopping time.

Seperti kebanyakan para ibu, saya pun termasuk ibu yang modis alias modal diskon. Maksudnya saat membeli kebutuhan rumah, pertimbangan utamanya tentu saja kebutuhan namun tetap mencari harga semurah mungkin tanpa mengabaikan kualitas pastinya.

Sebut saja kebutuhan mandi. Sabun, shampoo dan hand wash selalu masuk dalam must have list bagi keluarga saya. Bagi saya, pun akan sedikit menguras budget bulanan, tetapi yang namanya kesehatan jadi hal penting yang harus selalu jadi perhatian.

3 varian Jordanie Castile Soap

Kalau sebelumnya saya selalu membeli sabun,shampoo dan hand wash secara terpisah, namun setelah mengenal produk Jordanie Castile Soap hal itu rasanya nggak ada salahnya untuk mencoba satuproduk dengan banyak kegunaannya. Jordanie Castile Soap merupakan produk inovatif yang menyatukan 3 fungsi sabun, shampoo, dan hand wash ke dalam 1(satu) produk.

Selain inovatif, Jordanie Castile Soap juga merupakan produk body care yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan alami. Jordanie Castile Soap juga hipoalergenik sehingga cocok digunakan berbagai usia.

Jordanie Castile Soap memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti tesktur yang ringan, lembut namun kuat dan dapat menghidrasi, mengandung antibakteri alami minyak zaitun yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, tanpa bahan pengawet, tanpa bahan sintetis seperti SLS,SLES & Parabens. Juga tanpa Surfaktan, pewarna buatan dan pengental. 

Jordanie Castile Soap hadir dalam tiga varian, yaitu : 

Jordanie Castile Soap Unscented (original) : aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, castor oil. 

Jordanie Castile Soap Almond : aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, castor oil, pranus amydalusdulcis seed extract, perfume. 

Jordanie Castile Soap Basil : aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, castor oil, ocimum leaf extract, perfume. 

Packaging  Jordanie Castile Soap sangat simple, tinggal putar tutup, tarik dan tekan untuk mengeluarkan isinya. Saya sudah mencoba yang basil, aroma.yang tercium sangat enak. Tidak perlu terlalu banyak untuk kebutuhan mandi dan mencuci rambut, secukupnya saja. Kelembabannya sangat terasa di wajah. 

dokpri

Pada acara launching Jordanie Castile Soap atas undangan bang #nurterbit yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 11 September 2024. Saya sangat bersemangat! Acara yang dihadiri oleh media, blogger dan influencer ini menyediakan juga undian doorprize. Dimana nama yang keluar akan mendapatkan berbagai produk PT Jordan Beauty Product.

Mr. EMAD HASANAIN ( President Director ) of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care mengatakan " Ingredient dalam Jordanie Castile Soap bukan temuan baru, tapi hanya beberapa company saja dan pertama di Indonesia. Karena didalamnya ada pure natural minyak kelapa sama kasturi 70%. Olive oil Coconut sama karturi oil itu adalah bahan baku utamanya, itu yang paling dibutuhkan oleh kulit.Tidak menyebabkan kanker kulit, tidak mengandung dulfatant, ( busa ) tidak panas terhadap tubuh. 

kika : pak Teten & Mr. Emad (dok.Blogger)

dok.Blogger

dok.Blogger

Jordanei Castile Soap produk natural, sehingga sangat dibutuhkan. Produk ini cocok untuk laki - laki dan perempuan.  Semua umur bahkan bayi. Dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Jordanei Castile Soap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 89.000 untuk ukuran 500 ml. Produk ini bisa teman-teman dapatkan di toko online serta beberapa offline store tertentu. Harga yang sangat reasonable untuk produk berkualitas tinggi yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan!


Want to try it?







Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment